Blog ini memuat berbagai karya tulis, seperti sastra, cerpen, puisi, News, tentang Kalteng, tutorial, informasi, pengalaman, dan karya tulis lainnya

Thursday, 25 May 2017

7 cara dalam pemasaran

Pagi ini, bangun dengan badan sudah Alhamdulillah membaik. efek lembur kejar tayang thesis ya gini. target selanjutnya TOEFL.

Emang Allah kalau lagi nguji itu nikmat banget, cukup dinikmati, pasti asyik.. setelah itu, ada aja Allah ngasih kita apa itu. Ga percaya, buktikan sendiri, misal dengan sakit, kemudian sembuh dan sehat. pasti ngucap Alhamdulillah.. senang banget kita. ada juga yang dari sakit terus keluarga kumpul. dan banyak nikmat lain yang tak kita sadari.

skip...

iseng buka blog dan email... wuih apa ya? asyik aja gtu berselancar dikedua media itu. meringis sedih... liat traffic blog masih jauh dibawah rata-rata... Lalu iseng aja buka email.. ternyata numpuk banyak Email dari berbagai macam jenis email dan negara. Eh ada satu yang kebuka, deg... apa itu?

Teknik SEO.. pernah denger, tapi baru dikit paham. Pas buka Email

isinya ada 7 pesen dari email itu, Produk IM. suka bacanya dan ilmu bermanfaat.. mksh kaka..

isinya begini :


Pertama
Bekerja keraslah jika tidak punya modal, bekerja cerdaslah jika punya modal, bekerja ikhlaslah jika sudah menghasilkan.

Kedua
UKM dan pebisnis online harus banyak praktikan hal teknis. Teknis yang sifatnya jangka panjang.

Ketiga
Fokus pada channel / tempat pemasaran yang tepat.

Keempat
Kuasai sumber trafik dan asah skill create market baik berupa email, video channel, forum, atau pun pixel.

Kelima
Bayarlah minimal hasil 1 tahun akan datang dengan kerja keras di online.

Ke enam
Buat target awal 1000 visitor per hari websitenya dari mesin pencari.

Ketujuh
Tahajud, dhuha, dan sedekah.


lihat point ke 7, duh parah ni... harus tekad dan semangat buat ningkatin, but how? ketujuh ini cara langit.. gimana ya? susah bangun tahjud, malas sholat duha...

duh Ya Allah, ampuni hamba
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Statistik

Choirul Fuadi