Wednesday 21 June 2017

Alfi - Sang Make Up artist kota Medan

Dewasa ini, banyak pemuda pemudi yang mulai memasuki dunia kewirausahaan. Banyak bidang dalam berwirausaha. Asal ada usaha dan tekun, maka kemungkinan berhasil akan semakin dekat. Ya modal utamanya nekad dan skill. Salah satu contohnya yakni make-up artist atau wedding organizer.



Alfi Hasanah siregar, atau akrap disapa Alfi, menekuni bidang make up artist dan sudah terkenal khususnya dikalangan remaja diusianya yang masih sangat muda. Muda, wirausaha muda, dara kelahiran 15 Juni 1998 atau baru berusia 19 tahun, sudah berani berkecimpung didunia make up artist. cita - citanya yakni sebagai pebisnis didunai wedding organizer

Alfi, kelahiran medan bercerita, ia terlahir dari keluarga akademis, orang tuanya bekerja sebagai dosen Fakultas Ilmu Budaya dan Dokter. Sedangkan kakaknya adalah seorang dokter. Namun, kehadiran keluarga member dukungan positif menjadikan dia mempunya tekad kuat dalam mengembangkan bakatnya.

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara ini, dalam melukis wajah, dia berusaha membuat karyanya terlihat natural dan fresh atau tidak berlebihan alias berat. Teknik natural make up nya membuat orang menyukai hasilnya, atau boleh dibilang klient puas dengan hasilnya.

Anak ketiga dari tiga bersaudara ini menonjolkan ciri khas make upnya pada bagian alis. Keahlian alfi dalam mengukir alis klienya sesuai dengan bentuk alis sebenarnya membuat wajah klien tetap natural namun menawan. Sehingga, pujian dari klien kerap ia terima.

Selain jago dalam make up, ternyata Alfi juga piawai bermain piano. Alfi sudah bermain piano sejak dia duduk dibangku SD. Tak hanya itu, alfi telah menunjukkan bakatnya dengan bergabung dibeberapa mini konser sekitar kota medan.


Artikel ini ditulis guna memenuhi matkul publisitas - USU.
Narahubung :       0852 6291 0100 (Vivian Dwinsy)
0818 0648 4570 (Dinda Nazlia Nasution)


Profil Narasumber

  Nama   Alfi Hasanah Siregar
   TTL  Medan, 15 Juni 1998
   Alamat  Jl. Tridharma No. 148 Universitas Sumatera Utara
   Hobi  Bermain musik dan Make up
   Cita - CIta  Pebisnis dibidang Wedding Organizer
   Motto  Jangan cepat puas, jangan pernah berhenti  mencoba dan terus tingkatkan kemampuan diri

0 komentar:

Post a Comment