Thursday 12 July 2018

Berkenalan dengan Situs Survey yang Bakal Bayar Kamu - No Spam

Buat kamu yang ingin penghasilan tambahan tanpa perlu repot - repot kerja berat. Berikut adalah website penyedia survey yang bakal bayar kamu tiap ngisi survey. 

Pernahkah kalian dapat notifikasi spam , klik, dan dapat hadiah? Mungkin anda salah satunya. Termasuk saya. Menjengkelkan bukan? Nah, maka dari itu, kamu wajib baca ulasan dibawah ini mengenai situs survey yang bakal bayar kamu. No spam guys! 


1. YouGov


YouGov
Akses link YouGov dapat Anda klik disini. Melalui link tersebut, anda langsung bisa mendaftar. Nah, setelah anda mendaftar, anda akan langsung mendapat 100 Point. Ada beragam hadiah yang ditawarkan oleh YouGov. Mulai dari pulsa 200.000 hingga cash sebesar SGD $ 25 atau 265.000. Tentunya dengan cara menukarkan poin. Langsung saja daftar gratis klik disini.

2. View Fruit
ViewFruit
Viewfruit adalah salah satu survey online yang sudah ada cukup lama di Indonesia. Anda bisa mendapatkan undangan 1 hingga 3 survey setiap hari. Nah dari setiap survey, Anda akan mendapatkan 200 - 500 point. Kemudian, jika sudah terdapat akumulasi poin minimum 1500, Anda dapat menukarkan dengan US$ 3 atau sekita 43.256 rupiah. Penasaran, langsung aja klik situsnya 
klik disini.

3. Clixsense



Clixsense bakal membayar kamu berkisar antara US$ 0,25-US$ 2 dilihat dari berapa lama waktu yang dibutuhkan buat menyelesaikan survey. Nilai survey akan semakin besar jika waktu yang dibutuhkan semakin lama. langsung saja klik informasinya disini.


Menarik bukan?. Jadi, dari 3 situs survey, mana yang mau kamu ikuti?
Read also:
1. 3 Penyedia Iklan Pop Up
2. 3 Website mencari pekerjaan mudah
3. Jasa layanan Terjemah
4. Apa itu bebasbayar.com?

0 komentar:

Post a Comment