Blog ini memuat berbagai karya tulis, seperti sastra, cerpen, puisi, News, tentang Kalteng, tutorial, informasi, pengalaman, dan karya tulis lainnya

Tuesday, 3 April 2018

5 Daftar Penyedia Iklan Pop Up Terbaik

5 daftar penyedia iklan pop up terbaik - Iklan Pop Up atau disebut juga dengan Iklan Popunder, yakni iklan yang muncul ketika halaman website di klik dimanapun, dan iklannya muncul di halaman baru (new window) browser  atau di halaman tab baru (new tab) pada browser.

Cara kerja Iklan pop up mirip dengan Google Adsense, atau Ppc, pay per click. Para publisher iklan atau pihak ketiga memasang di iklan Pop Up.

Iklan Pop Up seringkali meresahkan pengguna internet dan terkadang menyebalkan ketika membuka suatu website/blog. Bahkan, terkadang, pop up tersebut mengharuskan kita menginstal atau mendownload aplikasi, hingga adanya virus.

Bagi anda yang ingin memasang iklan pop up, 5 daftar penyedia iklan pop up terbaik patut anda pertimbangkan. Berikut 5 daftar penyedia Iklan Pop Up terbaik dan sudah diakui dunia. Daftar penyedia Pop Up ini ditulis berdasarkan pembayaran, rentang waktu, syarat dan terkenal.

1. PopCash

5 daftar penyedia Iklan Pop Up terbaik
PopCash Homepage
Popcash adalah jaringan iklan dari USA dan sudah berdiri sejak tahun 2012. Namun, kabarnya telah di beli oleh pihak dari India. Popcash sangat mudah menerima bagi para calon publisher yang ingin mendaftarkan situsnya ke Popcash.net. Jadi cocok bagi pemula yang ingin mencoba blog-nya untuk menghasilkan dollar.

Kelebihan PopCash
- Iklan hanya muncul per IP dalam 24 jam. Jadi cocok untuk situs yang sudah mempunyai trafik tinggi.
- Pembayaran yang tepat waktu.
- Mempunyai minimal pembayaran 10$.
- Bisa Payout setiap hari.
- Iklan bisa di Pause, Start, Stop .
Tapi iklan popcash hanya muncul sehari sekali untuk per IP atau visitor, berbeda dengan POPTM yang iklan bisa muncul perjam per IP atau visitor.

Link akses: https://popcash.net/


Baca Juga:

              Jasa Layanan Terjemah - Tukang Terjemah.com
              Pesona Karimun Jawa


2. Propeller
5 daftar penyedia iklan pop up terbaik
Propeller Homepage
Mereka menjalankan kampanye iklan berdasarkan BPA dan CPL konversi. Penerbit dapat menerima payout 200% lebih tinggi dari pada di tempat lain yang hanya memberikan payout 100% monetisasi untuk semua pengunjung. Dalam Iklan Propeller Anda bisa memiliki pop-up, iklan popunder, pra-gulungan, pasca-roll, dan iklan hamparan. Dengan Iklan Propeller, Anda bisa memilih kampanye iklan berkinerja terbaik. Iklan Propeller menawarkan lebih dari satu alasan untuk memilihnya sebagai jaringan iklan Pop-under pilihan Anda. Dengan Iklan Propeller Anda mendapatkan 100℅ monetisasi persediaan, solusi server iklan sendiri, real-time statistik rinci, berkualitas dan banyak lagi.

Fitur terbaik:
Persetujuan mudah.
Iklan Propeller berbagi 80% dari pendapatan iklan mereka dengan penerbit.
Pelaporan Iklan Propeller cukup sederhana.
Ini menghasilkan CPM maksimum untuk situs hiburan.

https://propellerads.com/

3. PopAds

5 daftar penyedia iklan pop up terbaik
PopAds Homepage
PopAds merupakan iklan pop under berbasis CPM, iklan dari PopAds terbilang tidak terlalu menggangu pengunjung karena iklan akan tampil di belakang layar browser kita.

Popads iklannya bisa muncul terus asalkan si user / visitor me-refresh atau reload halaman website tersebut. Tapi yang bikin keren adalah kita bisa mengatur juga waktu tampil iklannya, misalnya mengatur jadi perjam iklan tampil , atau per menit serkalipun.  Rate CPM dari POPADS pun terbilang tinggi , rata-rata 0.5$ dan itu sudah termasuk sudah sangat bagus, karena mengingat bahwa popads iklannya bisa tampil terus. Jaringan iklan Popads bisa menjadi alternatif dan cocok jika kamu ingin mendapatkan pendapatan yang maksimal dengan jumlah visitor yang tidak terlalu banyak.

Fiture terbaik:
Minimum PayOut $5
Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan publishers
Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay

https://www.popads.net/

4. Exoclick
5 daftar penyedia iklan pop up terbaik
Exoclick Homepage
Exoclick merupakan perusahaan layanan iklan terbesar ke empat di dunia dari W3Techs yang melayani 125 milyar tayangan perbulan. Exoclick juga di lengkapi dengan web, mobile, tablets, dan smart TVs untuk memaksimalkan tampilan iklan dengan 20 lebih format iklan yang disediakan dan juga kamu dapat mengakses akun ExoClick melalui admin Panel App untuk Android dengan gratis.
Pembayaran dilakukan setiap Minggu/Bulan
Minimum payout $20 USD
Pembayaran melalui Paxum, Payoneer, Wire Transfer dan Paypal
Pembayaran di kirim secara otomatis setiap Minggu/Bulan ketika balance sudah mencukupi

https://www.exoclick.com/


Baca Juga:

              Jasa Layanan Terjemah - Tukang Terjemah.com
              Menyoal Akreditasi Kampus vs Lowongan Kerja


5. POPTM (SCAM TIDAK MEMBAYAR)

5 daftar penyedia iklan pop up terbaik
POPTM Homepgae

Keunggulannya Poptm bisa menawarkan CPM yang cukup tinggi, yakni sekitar 0.5$ sampai 1.5$. Tergantung musim periklanan. Kami menaruh POTM sebagai salah satu terbaik karena Rate CPM yang tinggi dan Iklan muncul hanya Perjam per pengunjung.

Link Akses: https://poptm.com/



Sumber:
http://www.caratahu.com/2017/01/daftar-penyedia-iklan-popunder-atau-popup-terbaik-di-indonesia.html
http://www.alladsnetwork.web.id/2017/03/9-daftar-penyedia-iklan-popunder-atau.html

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Statistik

Buku Jurus Jitu CPNS

Super Jitu Lolos Tes CPNS