Apa itu PLR? Private Label Rights

January 28, 2017
Dalam dunia bisnis, tentu kita mengenal yang namanya branding dari suatu produk. Nah kemarin saya sudah tulis mengenai 3 cara memulai bisnis digital yang bersumber dari suhu produk I'm..

Hari ini saya dapat Ilmu baru tentang PLR.

"Para internet marketer merekomendasi bisnis yang paling mudah adalah dengan menjalankan bisnis PLR atau Private Label Rights."

PLR singkatan dari Private Label Rights, yang artinya anda membeli produk ini dengan lisensi PLR nya dimana anda bisa menjual ulang produk ini dan meng-KLAIM kalo anda adalah pembuatnya dan anda bisa jual ulang produknya 100% dengan keuntungan untuk anda.

ENAK banget atau asik banget? hehe


Nah, dengan peluang PLR ini semua orang bisa membangun bisnis produk digitalnya dengan sangat mudah, bahkan yang gaptek sekalipun


TINGGAL :

- Download
- Setting rekening anda
- Upload websitenya
- Dan siap profit


Dikutip dari andriezone.com, mengapa bisnis PLR ini dikatakan paling mudah dengan bisnis lain seperti affiliate, ecommers, publisher, Multi Level Marketing, SEO dan sebagainya? Karena bisnis PLR akan memberikan 100% komisi untuk anda.


Alasanya karna:

– Memarketkan produk PLR dengan nama anda sendiri.

– Mengedit, Memperbarui bahkan Memanipulasi.

– Menjual Kembali dan Mendapatkan 100% Profits.

– Tidak perlu pusing membuat konten video & artikel.

– Tidak perlu pusing membuat sales letter & Download area.

– Karena anda hanya perlu Download, Edit, Upload dan Jual

– Dan masih banyak lagi…


Yes, dengan membeli sekali produk PLR maka anda sudah bisa mengklaim produk tersebut dengan nama anda sendiri dan memarketkannya dengan komisi 100% menjadi milik anda.

Biasanya harga produk PLR ini berkisar antara Rp.100.000 sampai dengan RP.670.000. Tergantung kualitas isi dari Paket PLR. Katakanlah harga PLRnya Rp.150.000 dan anda beli. Maka 100% sudah menjadi milik anda, kemudian anda jual kembali dengan harga yang sama yaitu Rp.150.000 dengan nama anda sendiri.


Jika anda mendapatkan 5 pembeli, maka anda akan mendapatkan 5 x Rp.150.000 = Rp.750.000. Sudah untung Rp.600.000 bukan. Dan hebatnya Produk PLR yang sudah anda beli bisa anda jual kembali tanpa waktu yang terbatas artinya seumur hidup dengan profits 100% milik anda karena produk PLR tersebut sudah menjadi milik anda.






Sumber :


Produk Im

https://www.facebook.com/improduk/

http://www.andriezone.com/inilah-hebatnya-bisnis-private-label-rights/
Previous
Next Post »
0 Komentar