Sunday 22 January 2017

Memulai usaha tanpa modal?

Kring.... notif email gmail ku berdering.. biasanya Broadcast email dari macem-macem. Maklum suka iseng-iseng daftar. Namun, dari satu sumber ini saya agak senang membacanya. semacam menjadi motivasi bagi pribadi. sebenarnya saya takut menulis ini, karna saya sendiri blm mempraktekan dan membuktikan hasilnya. Namun, saya ambil langkah berani untuk berbagi.
begini isi Email nya :


Selama ini asumsi Kita selalu di bebankan pada kekurangan modal, modal, modal, modal. 

Kalo nunguin modal kapan mau usaha? Sudah cukup kita berdebat soal modal toh ada banyak kok buktinya orang-orang yang sukses tanpa modal Anda gak perlu Pesimis jika modal masih pas-pasan.

Setelah saya baca saya dapat memahami kebanyakan orang itu Sudah minder sebelum Usaha, Mereka kurang yakin jika Allah itu Maha KAYA. Kebanyakan diantara mereka GENGSI. ini yang menjadi penyakit orang, kalo gak wah gak mau.

 Usaha juga gitu, sebetulnya jika mereka gak GENGSI ada banyak cara kok untuk memulai usaha, Allah memudahkan itu semua. Dan satu hal lagi yang membuat pengusaha banyak mengalami kebangkrutan jika Berkaitan dengan HUTANG RIBA. Ngeri deh saya gak ceritakan lagi..

Salam Billy Syahrul Maulan Digital Strategis Billionaire Store




Nah makanya itu kawan-kawan, hal terpenting adalah Berani, Tidak Gengsi, Ga usah nunggu modal,... setelah menulis ini doakan ane mudahan ane semangat lagi kawan-kawan dan sukses dalam usaha.. Ane lg coba2 reseller gan


Salam sukses tanpa RIBA








0 komentar:

Post a Comment