Blog ini memuat berbagai karya tulis, seperti sastra, cerpen, puisi, News, tentang Kalteng, tutorial, informasi, pengalaman, dan karya tulis lainnya

Thursday, 18 May 2017

Mengunjungi Kali Cemara


Kali Cemara mengambarkan kegigihan pemuda dalam membuka objek wisata di Simo Boyolali. Spot foto memang sekarang lagi hits so para pemuda yang tergabung Karang Taruna Ristansari ini cerdik melihat peluang dan membuka tempat wisata. Yuk lihat keasikanya.

Berfoto di Kali Cemara


Kali Cemara adalah nama sungai yang melintasi Kecamatan Simo dan Nogosari dan salah satu titik aliran sungai yaitu di Dukuh Tanjung Sari RT 13 Desa Blagung Simo ini dijadikan spotnya. Kamu bisa befoto didepan plang Kali Cemara kaya satu ini nhi.

Gardu Pandang


Layaknya Kali Biru gitu, Kali Cemara juga punya dua gardu pandang, Kamu bisa befoto dengan latar Tanggul Belanda atau bahasa jawanya buk. Tidak hanya itu sudah ada kata- kata kekinian yang sudah disiapkan yang membuat foto kamu terlihat lebih hits.

Tanggul Belanda


Tanggul ini menjadi tiitk nadi daya tarik di Kali Cemara, Dari tanggul inilah para pemuda Ristansari mulai melihat ada potensi yang bisa dikembangkan. Dengan berbagai gaya kamu bisa foto diatas atau dengan latar tanggul bersejarah ini.



Foto di Sungai


Kali Cemara yang dijadikan spot ini punya satu kedung, namanya Kedung Tanjung, sembari menggunakan lazybag yang disewakan kamu bisa ambil gambar sepuasnya. Cukup Rp. 2.000 saja kok per menitnya.

Kamu bakal cukup capek befoto di Kali Cemara karena spot - spotnya cukup banyak dan masih ada beberpa spot lain baik ditaman di depan sungai maupun dengan bandulan tali yang ada. Apresisasi banget buat para pemuda Ristansari. Yang patut kita lihat adalah bukan apa ada disana, tetapi bagaimana cara mencapainya. Bisa kita refleksikan kepada diri kita.



Alamat Kali Cemara di Dukuh Tanjung Sari RT 13 Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Sudah ada mapnya di Google tinggal ketik saja "Kali Cemara" so gak perlu bingung ya. Lebih dari itu dipintu masuknya sudah ada gapuranya kok dan bisa cek di blog http://kalicemara.blogspot.com dan di IG @kalicemara_ atau #kalicemara


Share:

2 comments:

  1. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
    Saya HANDAYANI ingin berbagi kpd teman semua…tentang Angka Togel Yang Di Berikan Ki HAJAR DEWANTORO, Awalnya saya sedikit ragu tetapi saya sangat membutuhkan bantuan, dan saya coba hub ki HAJAR DEWANTORO
    Alhamdulillah saya bisa di bantu oleh beliau, pertama beliau memberikan angka 4D kpd saya, dan angka itu saya pasang,, awalnya saya tidak percaya ketika teman saya memberikan kabar, kalau angka yg aku pasang benar-benar keluar, dan saya menang 97 juta, berkat bantuan ki HAJAR DEWANTORO.,
    Saya ucapkan banyak terima kasih kepada ki HAJAR DEWANTORO yang telah meluangkan waktunya untuk saya, konsultasi dengan ki HAJAR DEWANTORO selama ini benar benar sangat luar biasa…. Selain hebat, ki HAJAR DEWANTORO juga punya keahlian banyak. seperti, minyak penarik uang Pesugihan,, Santet,, Penarikan dana ghaib,, Pelaris,, dan Pelet,,
    Info: Buat Teman yang Pengen Merubah Nasib Silahkan..
    Hub: Ki HAJAR DEWANTORO Di:082-188-463-467. ATAU KLIK BLOK PELEK DISINI

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Statistik

Choirul Fuadi